Popular Post

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Posted by : Unknown Jumat, 06 Juni 2014

Hai hai kalian si penikmat Event2 jejepangan (J-Fest) Kali ini ane ngeposting tentang Event yang baru aja diselenggarain di Blok M - Jakarta selatan . Buat Kalian pemburu merchandise anime, COSPLAY, ataupun kalian yang doyan makan yap wisata kuliner, di Ennchisai 2014 adalah tempatnya (hoho ane sendiri si pemburu cosplay sama kulinernya -w-) Oke sebelum ane bahas abis tentang J-Fest kemarin, sebaiknya ente sekalian musti tau Tema, tujuan, serta kenapa dibuatnya Event tahunan ini . Cekidot......


J-Fest / Ennichisai - Blok M (Little Tokyo Blok M Ennihisai)

Little Tokyo Ennichisai Blok M adalah acara tahunan Kulinari seni dan keudayaan Jepang tradisional dan modern yang diadakan di kawasan Blok M  Jakarta Selatan, Sejak tahun 2010.

Dihadiri Lebih dari 200rb pengunjung setiap tahunnya. Diramaikan oleh 150 stand  makan-minum, pernak pernuk jepang, juga pertunjukan Nasional seperti, mikoshi, Dashi dan Performance Eisa, Yosakoi Dan lainnya Serta pertunjukan modern Seperti band dan Cosplay.

Slogan
2010 - Twin City Jakarta-Tokyo
2011 - Pray For Japan
2012 - Arigato Kokoronotomo
2013 - Maju Bersama
2014 - Hiyaku - It's time to Jump!

2014 - Hiyaku - it's time to jump Itulah Slogan yang dipakai saat kemarin ane ke Ennichisai, Acara tahunan ini menurut ane sendiri dari tahun  ke tahun semakin ramai gaan.. ini dia gambaran suasana Ennichisai 2014

Lautan manusia di Ennichisai 2014

                             
Nah kalau ini gambaran suasana Ennichisai 2013 , yang pernah ane kunjungi juga :3 //

Suasana Ennichisai 2013
Menurut ane sendiri Ennichisai 2014 lebih ramai, bahkan sangat ramai ketimbang 2013, bisa dilihat perbedaannya bukann...
Masih di topik, ini beberapa gambaran beberapa acara seperti mikoshi, dashi juga para Cosplayer sekalian.

                                   

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Watashi No Sekai - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -